Cara Untuk Sukses

Add caption
Sukses intinya adalah sebuah goal atau sasaran dalam hidup dan semua orang yang dimuka bumi ini ingin  tau cara untuk sukses dan mengejar semuanya itu siang dan malam, hari demi hari,minggu demi minggu dan tahun demi tahun. Tetapi yang paling menyedihkan adalah, banyak orang hanya sekedar ingin dan ketika peluang untun melakukan tindakan yang bisa membawa mereka mendekat terhadap goal mereka, 1001 macam alasan yang mereka punyai untuk tidak melakukannya.

Cara untuk sukses selalu dicari-cari oleh umat manusia sejak dari mulainya peradaban, sehingga tidak heran orang berani membayar cara untuk sukses berapapun harganya – apapun caranya.
Apa arti sukses itu? Beberapa orang berkata sukses adalah hal-hal yang positive dan yang baik terjadi dalam hidupnya. Sukses juga diartikan sebagai kemakmuran: rumah yang megah, mobil yang luxury, berlibur keluar negeri, financial freedom dan bisa memberikan anak-anaknya yang terbaik. Ada juga yang berkata sukses adalah ketika orang-orang di sekelilingnya memuji. Sukses juga di assosiasikan dengan kebebasan; bebas dari kekuatiran, ketakutan, kefrustrasian dan kegagalan.
Beberapa waktu lalu saya berjumpa dengan seorang pengusaha yang mengeluh terhadap bisnisnya dan merasa sudah bertahun-tahun seolah-olah tidak ada kemajuan terhadap bisnisnya. Ketika saya memberikany masukan, beliau langsung menjawab tidak mungkin dan sulit. Maka saya berkata, betul pak, apa yang bapak percayai itu benar adanya. Saya t eringat dengan apa yang dikatakan Henry Ford, “Jika anda mengatakan bisa atau tidak bisa itu benar adanya”. Artinya, apa yang anda yakini akan mempengaruhi cara anda berpikir dan tindakan apa yang anda akan lakukan.
Ada 3 Cara Membangun Keyakinan Yang Kuat
1.  Berpikir sukses, bukan kegagalan. Di tempat kerja anda, di rumah anda atau di bisnis anda, ganti pemikiran yang membawa kegagalan dengan pemikiran-pemikiran sukses. Jika anda mengalami hal-hal yang sulit, pikirkan, “Saya akan bisa melewati ini dan akan menang” bukan berpikir ‘saya akan kalah atau saya akan rugi”.
2.  Ingatkan bahwa anda lebih baik daripada apa yang anda pikirkan tentang anda. Orang-orang sukses bukanlah super, mereka hanyalah orang-orang biasa yang mempunyai keyakinan luar biasa untuk sukses.
3.  Percaya akan hal-hal yang besar. Anda diciptakan untuk menjadi pemenang bukan pecundang. Anda diberi keahlian, talenta untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini.
Pertanyaannya, adalah apakah anda sudah memahami cara untuk sukses dan  komit untuk membayar  harganya?  Apa yang anda butuhkan untuk bergerak maju? Apa yang bisnis anda butuhkan saat ini? Apakah pengetahuan baru? Apa yang tidak jalan sekarang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar